THE GREEN LABORATORY
THE GREEN LABORATORY


 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 hack handphone menggunakan Magic Blue Hack bluetooth

Go down 
PengirimMessage
bebekgege
newbie
newbie


Jumlah posting : 12
Join date : 16.11.10

PostSubyek: hack handphone menggunakan Magic Blue Hack bluetooth   Tue Nov 16, 2010 2:43 am

Aplikasi garapan Humayan Kabir Pavel dan Avishek Ahmed ini, kompatibel untuk ponsel Java MIDP 2.0 berBluetooth, Symbian s60 dan juga PDA. Fasilitas yang ditawarkan antara lain; Make Call, Send SMS, Phonebook, Write Phone Book, Answer Call dan Hang Call. Namun, untuk bisa menggunakan fitur tadi, ponsel anda harus terkoneksi dengan ponsel tujuan.

Langkah 1

Download aplikasi Magic Blue Hack dari [You must be registered and logged in to see this link.] Atau bisa mendownloadnya langsung dari ponsel anda, ketik wap.GetJar.com > Quick Download > Isikan kode 15782. Selanjutnya, proses instalasi akan berjalan dengan sendirinya.

Langkah 2

Setelah terinstal di ponsel, jalankan aplikasi ini. Namun, sebelumnya pastikan Bluetooth ponsel kalian telah diaktifkan.

Langkah 3

Berikutnya, koneksikan ponsel anda dengan ponsel target. Caranya, dengan memilih menu options > Connect. Di proses ini, Bluetooth ponsel akan berusaha mengumpulkan dan mendata Bluetooth ponsel mana saja yang aktif. Kemudian tunggu hingga proses selesai.

Langkah 4

Sorot nama Bluetooth ponsel target, pilih options > Select. Jika masing-masing Bluetooth kompatibel, kalian akan diminta memasukkan password untuk pairing atau koneksi, dan kalian akan mendapatkan notifikasi khusus yang menerangkan kalau Bluetooth diperbolehkan untuk menggunakan koneksi aplikasi > Yes.

Langkah 5

Tampilan berikutnya berupa kotak dialog yang berisi nomor dan SMS teks. Di sini, Nomor bisa kalian isikan kontak telepon siapa saja.

Langkah 6

Setelah nomor terisi, kalian bisa mencoba melakukan panggilan, tentunya yang akan digunakan adalah nomor ponsel si target. Pilih Options > Make Call. Lalu tanpa sepengetahuan si yang punya ponsel, ponselnya bisa melakukan panggilan sendiri. Hehehehehe…

Langkah 7

Saat ada panggilan masuk, kalian bisa mengaktifkan modus jawab. Options > Answer Call. Atau kalian bisa pula mematikan panggilan saat teman anda asik bertelepon ria, hahaha….. Caranya, pilih options > Hang Call.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
hack handphone menggunakan Magic Blue Hack bluetooth
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
THE GREEN LABORATORY :: -=HACKING=- :: -=APLIKASI HP=--
Navigasi: